Home » , » iPad 5 dan Mini 2 Dibandrol Berapa ini

iPad 5 dan Mini 2 Dibandrol Berapa ini

Written By Berita Harian > on Thursday, October 24, 20132:08 AM

Berita Terkini - Teknologi Semakin Berkembang dan Canggih aja ni dimana mana Semua membicarakan tentang Apple baru saja merilis dua produk barunya, iPad Mini Retina Display atau yang dikenal dengan iPad Mini 2 dan iPad Air (iPad 5). Keduanya juga akan tersedia di beberapa negara November ini, kecuali Indonesia.


iPad 5 dan Mini 2 Dibandrol Berapa ini





Hal ini dikarenakan memang tidak ada perwakilan resmi langsung dari Apple di sini. Oleh karenanya, kebanyakan Apple fan boys tanah air pun diperkirakan akan mengunjungi perwakilan Apple Store terdekat di negara tetangga.

Info Berita - Saat ini, beberapa negara tetangga yang sering jadi jujugan fan boys Indonesia sendiri ada dua, yaitu Australia dan Singapura. Selain dekat, Apple Store di dua negara tersebut juga selalu menyediakan perangkat iDevice yang unlock alias tidak dibundling dengan layanan seluler.

Hal ini menjadi pilihan karena memang nantinya layanan seluler tersebut hanya akan berlaku di negara tersebut saja. Padahal, pastinya iDevice yang dibeli fan boys lokal akan dipakai di Indonesia saja.

Lantas, berapa harga yang harus dirogoh oleh Apple fan boys Indonesia untuk mendapatkan dua iPad baru di dua negara tersebut? Berikut datanya yang berhasil kami himpun dari Apple.com/sg dan Apple.com/au.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | Berita Harian
Copyright © 2013. Berita Harian - All Rights Reserved