Home » » Empat Hal yang dapat menghancurkan kehidupan seks

Empat Hal yang dapat menghancurkan kehidupan seks

Written By Berita Harian > on Monday, December 23, 20137:12 PM

Empat Hal yang dapat menghancurkan kehidupan seksEmpat Hal yang dapat menghancurkan kehidupan seks - Seks adalah salah satu kebutuhan mendasar antara setiap pasangan termasuk Anda dan pasangan. Untuk menciptakan kehidupan seks yang hangat dan romantis, maka Anda rajin membaca berbagai macam tips seks dan juga mempelajari Posisi Seks sehingga dapat Anda praktekkan malam ini dengan pasangan Anda.

Namun demi menciptakan hubungan seks yang harmonis, ternyata hal itu saja tidak cukup. Berikut adalah hal yang harus Anda buang jauh-jauh dari diri Anda apabila menginginkan kehidupan seks yang harmonis.Bahkan banyak yang mencari solusi dengan mencari alternatif agar hungun intim nya dapan sesuai keingina seperti mencari Obat Kuat dan Pembesar Penis agar kejantanan pria semakin di akui oleh wanita.

Pikiran negatif tentang seks
Sejak kecil orang tua selalu berkata bahwa seks adalah perbuatan yang kotor dan berdosa sehingga lama-kelamaan menjadi mitos. Mitos ini pun membuat Anda menjadi merasa tabu dan tertutup untuk membahasnya bahkan hingga Anda dewasa. Padahal seks adalah hal ilmiah yang harus dibahas demi menciptakan seks yang sehat. Buang jauh-jauh pikiran tersebut dan mulailah berkomunikasi dengan pasangan tentang seks. Pembicaraan ini akan membuat Anda berdua tahu apa yang diinginkan masing-masing pasangan.

Egois
Perasaan egois dengan hanya mementingkan kepuasan sendiri akan menghancurkan kehidupan seks Anda dengan pasangan. Seks bukan hanya kegiatan yang melibatkan badan saja namun juga perasaan. Komunikasikan hal yang menjadi keinginan Anda dan pasangan agar kedua belah pihak pun dapat sama-sama merasa puas.

Tidak percaya diri
Perasaan percaya diri akan membantu Anda untuk membangkitkan gairah seksual Anda. Pria pun juga akan lebih bahagia saat melihat pasangannya berinisiatif dalam mengajak berhubungan seks.

Menganggap seks tidak penting
Seks adalah salah satu kebutuhan mendasar yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Jangan sampai Anda menganggap bahwa seks adalah sesuatu yang tidak penting dan bukanlah kewajiban. Apabila Anda merasakan hal tersebut, ubahlah pola pikir Anda dan cobalah untuk membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih menarik.

Seks adalah hal yang dapat membuat kehidupan Anda dan pasangan menjadi lebih berwarna. Berdiskusi tentang seks bukan lagi hal yang tabu bagi Anda dan pasangan. Komunikasi dan keterbukaan dapat menjadi kunci keharmonisan hubungan seks Anda dan pasangan.solusi lain nya dapat di lihat Di Sini
Share this article :

Post a Comment

 
Support : | Berita Harian
Copyright © 2013. Berita Harian - All Rights Reserved